Subscribe:

Rabu, 13 Juli 2011

Cara Membuat Efek Neon Light Text (1 warna)

Seperti pada web saya yang INI.

pada text yang seakan" berjalan dan dengan warna yang berbeda itu lah yang bisa disebut dengan neon text efek. Tapi pada postingan kali ini saya akan share yang hanya satu warna.

Cara Membuat Efek Neon Light Text (1 warna) ini sebetulnya juga mudah kok karena tidak ada CSS yang di otak atik, melainkan kita hanya membutuhkan script untuk memberikan efek neon light pada text tersebut.

dibawah ini saya kasih contoh Neon Text Light yang satu warna

bagaimana sobat tertarik??? ok klo sobat ada yang tertarik, sobat bisa mengcopy scriptnya di bawah ini.
<h4> <script language="JavaScript1.2">  var message="Ini Hanya Sebagai Contoh Efek Neon Light Text (1 warna)" var neonbasecolor="white" var neontextcolor="red" var flashspeed=100 //in milliseconds ///No need to edit below this line///// var n=0 if (document.all||document.getElementById){ document.write('<font color="'+neonbasecolor+'">') for (m=0;m<message.length;m++) document.write('<span id="neonlight'+m+'">'+message.charAt(m)+'</span>') document.write('</font>') } elsedocument.write(message) function crossref(number){ var crossobj=document.all? eval("document.all.neonlight"+number) : document.getElementById("neonlight"+number)return crossobj } function neon(){ //Change all letters to base color if (n==0){ for (m=0;m<message.length;m++)//eval("document.all.neonlight"+m).style.color=neonbasecolorcrossref(m).style.color=neonbasecolor } //cycle through and change individual letters to neon color crossref(n).style.color=neontextcolor if (n<message.length-1) n++ else{ n=0clearInterval(flashing) setTimeout("beginneon()",1500) return } } function beginneon(){ if (document.all||document.getElementById) flashing=setInterval("neon()",flashspeed) }beginneon() </script> </h4>
NB : var message="Ini Hanya Sebagai Contoh Efek Neon Light Text (1 warna)" var neonbasecolor="white"var neontextcolor="red" var flashspeed=100 //in milliseconds Ini Hanya Sebagai Contoh Efek Neon Light Text (1 warna) = adalah text yang akan muncul white = warna background red = warna yang akan berjalan alias yang primer 100 = kecepatan text warna Gimana mudah kan??? ok deh klo dah gitu selamat berefek" sob.... hehehehehe klo mau Efek Neon Light Text (2 warna) sobat bisa buka di artikel saya yangcara membuat efek neon light text 2(warna)
>>> BISA DIPASANG PADA POSTINGAN ATAU PADA GADGET <<<

0 komentar:

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
Maaf, jika ingin menyertakan url mohon di LINK saja ya (NO http://) atau komentar hanya sekedar promosi akan di hapus. Thank's ^_^

Posting Komentar