Subscribe:

Senin, 09 Januari 2012

Kata Kata Gombal - Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012 | Raja Gombal | Comedy Project

Kata Kata Gombal - Kumpulan Kata Kata Gombal Terbaru 2012
Kata Kata Gombal(Gombal Gembel). ngegombal memang tidak baik?. Eit jangan salah sebagian orang suka digombalin apalagi orang orang yang biasanya suka di perhatiin. Kata Kata Gombal bukan kata kata rayuan biasa dari Gombal Gembel Comedy Project Trans TV kata gombal inilah biasanya perasaan sayang dan cinta seseorang akan muncul, apalagi kalau Kata Kata gombalnya lucu, ya kita tahulah cewek emang suka cowok yang humoris(menurut saya sih) hehe.
Bagi Cowok-cowok yang ingin Pintar Menggombal kayak Denny Cagur 
ok saya punya kumpulan Kata Kata Gombal yang bisa kalian coba untuk cewek kalian dijamin dah pada klepek klepek, hehe. yup langsung aja deh kata kata gombalnya. Gombal Gembel Comedy Project Trans TV

Kata Kata Gombal :


69966669999996669999996666669966699666999996669996669996666666 69966699999999699999999666669966699669966699669996669996666666 69966669999999999999996666669966699669966699669996669996666666 69966666699999999999966666666699966669966699669996669996666666 69966666666999999996666666666699966669966699669996669996666666 69966666666669999666666666666699966669966699669996669996666666 699666666666669966666...666666699966666699966666999999966666666



- Blok semua angka diatas
- Tekan Ctrl + F
- Tekan Angka 9
- Lalu Tekan Ctrl+enter

"Buah kurma, jatuh diatas pasir,
Mungkin Aku bukan yang pertama
Tapi bolehkan aku jadi yang terakhir"


Co : Apa persama'an kamu dengan pesawat?
Ce : Gak tau emang apa?
Co : Kalau pesawat terbang di udara, kalau kamu terbang di hatiku.



Co : Kamu tau ga perbedaannya pesawat sama kamu?
Ce : Apa bang?
Co : Kalau pesawat muter-muter di udara kalau kamu muter-muter di pikiran aku,,, :-)
Ce : so sweet,,,♥


Co : Kamu tau ga kenapa aku ingin jadi bulan??
Ce : Ga tau, emang kenapa?
Co : Karena ku ingin menerangi tiap malam-malam mu

Co : Neng kamu lagi banyak pikiran ya ??
Ce : Enggak kok?
Co : Ahhh jangan boong..!!
Ce : Tau dari mana kamu..!!
Co : Keliatan dari bola mata kamu ada aku

Co : Kamu tadi mandi Madu yaaa??
Ce : Kok Tau??
Co : Kelihatan dari wajah kamu manis banget..

Co : Foto kamu kaya Omas ya??
Ce : Koq Omas sih??
Co : Karena kalau aku bilang Nikita Willy, aku jadi takut...!!
Ce : Takut Kenapa??
Co : Takut direbut sama orang, karena kamu milikku..

Co : Kamu tau ga perbedaanya kamu sama bajaj?
Ce : Emang apa?
Co : Kalau bajaj ngerem nya di pundak, kalau kamu ngerem nya di hati aku.


Co : Kamu tau ga perbedaan nya Kamu sama paramek?
Co : Gak tau, emang apa?
Co : Kalo paramek mengobati kepala ku..Kalo kamu mengobati Hati Aku..



Co : Handpone kamu gak di matiin ya?
Ce : Koq tau?
Co : Soalnya sinyalnya kuat banget di hati aku..


Co : Tau gak bedanya kamu sama mantan ?
Ce : gak tau, mank apa ?
Co : kalo mantan masa laluku, kalo kamu masa depanku.

Co : Kita berdua ini seperti sendal.
Ce : Kok sendal?
Co : Iya, kalo nggak berdua nggak akan ada artinya.

Co : Tau ga apa bedanya kamu sama lalat?
Ce : ga tau, emang apa?
Co : kalo lalat hinggap dimana-mana, kalo kamu hinggap di hatiku.

Co : Semenjak kenal sama kamu aku jadi benci keramaian.
Ce : loh kenapa?
Co : karena aku pengen berduaan terus sama kamu.


Co: Aku boleh nanya gak?
Ce: Boleh
Co: Kamu suka musik gak?
Ce: Suka.
Co: Sukanya aliran musik apa?
Ce: Aku suka musik pop.
Co: Hmm, beda dong sama aku. Aku sukanya musik rock.
Ce: Kenapa musik rock?
Co: Rock itu kan identik dengan musik yang suka teriak-teriak. Kamu tau gak 1 alasan paling utama kenapa aku suka musik rock?
Ce: Apa?
Co: Biar aku bisa berteriak dan katakan pada dunia kalo aku cinta sama kamu.


Kalau aku bisa membuat keajaiban, hal pertama yang akan aku lakukan adalah ku ukir namamu di setiap bintang supaya orang di bumi tau betapa berharganya dirimu untuk aku.


Co : Apa perbedaan security sama kamu ....
Ce : Emang apa perbedaan nya ???
Ce : Kalo security menjaga ke amanan ... kalo kamu menjaga hati aku .....



Co : neng cariin abang cewek donk ?
Ce : abang mau nya kaya gimana ?
Co : maunya kaya kamu udah cantik, manis, imut lagi..
Ce : akh abang bisa aja,.,.,.



Ce : mau kemana bang..?
Co : ke apotik.
Ce : mau beli apa?
Co : beli formalin, kira-kira ada ga ya.?
Ce : buat pengawet kan.emang buat awetin apa bang.?
Co : buat ngawetin cinta kita, supaya tahan lama,.,.,.



Co : aku boleh minta tolong ga ?
Ce : boleh, minta tolong apa ?
Co : tolong dorongin hati aku kehati kamu dong, supaya kita bisa menyatu .
Ce : awww.. (klepek-klepek)



cwo : menurut kamu sakit yang paling parah tu pa,,,??
cwe : sakit kangker..!!
cwo : Menurut aku sakit yang paling parah tu di tinggalin sama kamu say,,,sumpah sakit bangetz



cowo : yank kamu punya lem ga ?
cewe : emang kenapa yank ..?
cowo : pinjem donk yank buat nempelin hati aku sama hati kamu biar jadi satu ..
cewe : ahk kamuh bisa aja yank .. emuach ..


"KALAU ADA SUMUR DI LADANG, BOLEHLAH KITA NUMPANG MANDI. sejak pertama saling pandang, aku langsung jatuh hati."

"BERSATU KITA TEGUH, BERCERAI KITA RUNTUH. senyummu bener2 ampuh, bikin hati ini jatuh."

"Malem jumat pergi ronda, bawa parfum biar wangi. Cintaku bagai semen tiga roda, kokoh dan tak tertandingi. "

"Hari sabtu bentar lagi malam minggu, hanya kau satu selalu ku tunggu. "

Co : Aku mau buat kartun ah...
Ce : Kartun apa ??
Co : Kartunikah buat tamu undangan kita nanti :))

Co : Cintaku ke kamu itu seperti keran rusak..!!
Ce : Kok Gitu ??
Co : Iya, soalnya cintaku ga bisa berhenti mengalir ke hati kamu..

Co : Tau ga persamaan nya kamu sama hujan ?
Ce : Gak tau, emang apa?
Co : Sama-sama turun dari langit

Co : Rasa cinta aku ke kamu itu seperti kentut!!
Ce : Kok kentut sih?
Co : Iya, tidak terlihat tetapi bisa dirasakan. . .

"Buah kurma, jatuh di atas pasir.
Mungkin aku bukan yg pertama.
tapi boleh kan jadi yg terakhir?"


"Bertemu kamu adalah takdir,
Menjadi temen kamu adalah pilihanku,
Tapi jatuh cinta sama kamu itu di luar kemampuanku."


"Ke rumah hari, makan soto babat.
Gak ketemu kamu sehari,
rasanya kayak berabad-abad."

"Ada Tukang jamu, lagi terluka parah.
Kalo harus tanpamu, aku menyerah."

"Beli baju di pasar garuda.
jangan lupa tawar harganya.
Aku ingin kamu ada.
tuk di hatiku selamanya"

"Pergi ke kuta, beli buah delima.
Semoga cinta kita, awet dan tahan lama"

"aku tulis sebuah surat.
ku kirimkan lewat burung merpati.
Cintamu kupegang erat-erat,
dan aku simpan dalam hati."


"Bayi hiu melayang layang
I Love You sayang."

"Beli buku di semarang
di hatiku cuma kamu seorang."

Co : Nenk bapa neng tukang pahat ya . . . ?
Ce : mank kenapa bang . . . ?
Co : karena neng telah memahat hati abang terlalu dalam sehingga abang gax bisa pindah ke hati orang lain


ce : cari apa bang ?
co : aku lagi cari jembatan neng
co : buat apa bang ?
co : buat menyebrangi hati aku k' kamu ..


co : neng. abang mau ikut lomba lari keliling dunia,
ce : massa sih bang ?
co : asalkan eneng yang jadi garis finish-nya "
ce : ah abang bisa wae


Co : Kita buka usaha yuk
Ce : Usaha apa?
Co : Usaha menyatukan cinta kita berdua...


Co : Neng kamu punya spidol ga ?
Ce : Punya, emangnya buat apa bang ?
Co : Buat nulis nama eneng dihati abang .
Ce : asik-asik


Co : neng app prbedaan nya neng am krupuk ..
Ce : app'n tuh kang ..
Co : kalo krupuk "plangkap makan" kalo neng "plangkap hidupku" ..
Ce: hhaha sok sweet :*


Co : aku kemarin balapan sama rossi menang aku lho
Ce : yang bener, ko bisa ?
Co : iya dong karna aku yang paling cepat merebut hatimu !!


KURA_KURA apa yg paling cantik ?
-KURAsa itu kamu sayang


kuda, kuda apa yang paling isimewa ?
-KUDApat pacar sepertimu
kupu-kupu apa yg paling cantik
-KUPUnya pacar sepertimu


co:km tau prbda'n msk rmh sma msk hati km?
ce:egk emg ap?
co:klo msk rmh kluarnya gmpng, klo msk hti km kluarnya susah


co : bapak kamu maling ya ?
ce : ih kamu jhan banget ngatain bapak aku maling.:(
co : habis y kmu pinter banget nyuri hati ku


co: tau ga kenapa bola itu bentuknya bulat ?
ce: ga tau .
co: kalo bentuknya HATI, yang maen bukan 11 orang . Tapi kita ber-2 ,,, aku sama kamu
ce: to twiiitt #NelenBola


co : jalan yuk??
ce : emang kamu gak bosen jalan sama aku??
co : lho kamu kan perjalanan hidup aku.


co : apa perbedaan kamu sama burung garuda ?
ce : apa say ?
co : kalo burung garuda terbang di langit Indonesia, kalo kamu terbang di langit hatiku

ce : #terbang ke angkasa


co: punya pisau gak say?
ce: punya, buat apa?
co: buat nyayat tangan ku, aku mau nunjukkin bahwa di setiap aliran darahku tertulis nama mu .
ce: co cwiittt .


Cwo : Kayanya Ortu ku marah ma kamu say..
Cwe : Loooh emang apa salah ku say ?
Cwo : Ortu ku marah kalo misalnya kamu gak jadi menantu nya..
Cwe : grrrr ( mukulin saya )

co : bpk kmu , petani yah ??
ce : kok tau . .
co : karna kau telah menanam benih'' cinta dii hatii ku


Co : Bapak kamu penjual bunga mawar ya?
Ce : Emang kenapa?
Co : Karena kau telah menggoreskan duri cinta mu di hatiku..


co : kamu tau ga bedanya petani sama kamu???
ce : gag tau bang, emang apa?
co : bedanya, kalo petani menggarap sawah, kalo kamu menggarap hati ku..


"Pohon nangka berbuah buku. Tak kusangka kau lah cinta sejatiku."

Co : waah kamu ada bakat deh jadi dokter??
Ce : mank kenapa?
Co : karena kau telah menyuntikan virus" cinta ke hatiku

"Buat apa punya TV kalo gak ada antena nya. Buat apa punya kekasi kalo gak di cium pipi nya."


"Kalau kau punya keris
tusuk lah ke hiu
kalau kau pintar bahasa Inggris
apa arti nya I LOVE YOU"


Co : Punya Perban gak say?
Ce : Buat apa??
Co : Qu perlu utk mbalut Tangan dan Kaki ku yang terluka Akibat Jatuh Cinta Pada Mu!


"Buah manggis 3 serangkai, jatuh 1 tinggal 2,
llmu apa yg kau pakai, hingga aku jatuh cinta"


"cari bunga melati
sambil minum jamu
aku cinta mati
pada dirimu"


co : kemarin aku ke dokter mata, tau ga kata dokter apa?
ce : emang apa??
co : kata dokter di mataku ada kamu
ce : hmmmm :)


"Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik"


Co : " Tau ga perbedaan kamu ma cicak,."
Ce : " ga tau , emang apa,? "
Co : " kalo cicak nempel di dinding, kalo kamu nempel di Hati Q, . "
Ce : " he'em "


co : km plih mna??kopi ato mocca??
ce : mocca j bang.
co : mocca-kah kamu menikah dengan ku???
ce : GUOMMBAAL....kalo gitu kopi aj.
co : kopi-nang kau dengan bismillah.


"Beli sepatu lupa ukuranya,
beli buku dipasar karawaci,
aku gak tau cintaku warnanya apa,
yang kutau cintaku suci tak ternodai."


Kenpa yah? kalo aku lihat wajahmu, seakan-akan aku seperti lihat bintang. Pengen tau kenapa? karena wajahmu selalu bersinar dan bercahaya.


"Beli tahu di kota Sumedang...
Sumpah cuma kamu yang bikin aku melayang..."


"Kucing kurus mandi di papan, papan nya si kayu jati. Orang kurus bukan karna kurang makan, karna selalu memikirkan si jantung HATI."


"Pagi-pagi belajar bahasa. Dah malam ada purnama.
kata orang kamu biasa. Tapi Kata aku kamu sempurna."


"Ada kancil ada marmut.
biar kecil tapi imut."


"Beli ikan cuwe di bungkus pake plastik.
dari sekian cewe kamu yang paling cantik."


Co : Bapak kamu tukan jahit ya ???
Ce : Kok tau??
Co : Karena jarum nya dah nancep di hatiku

"Paling enak si buah manggis
apalagi di tambah paku
beribu ribu cewe manis
hanya kamu yg di hatiku,,"




"Ke pasar beli keripik
keripik nya ga berasa
hanya kamu yang paling cantik
yang bisa membuatku jatuh Cinta."


"Satu titik 2 koma, gadis cantik siapa yang punya..."

"Ke Jakarta naik angkot, tak lupa bawa buah jambu. Kepala ku terasa cekot-cekot karena selalu mikirin kamu."

"1 pohon bisa jadi hutan,1 sentuhan bisa jadi hal yang tak terlupakan,1 senyuman bisa jadi perhatian,1 orang seperti mu bisa jadi rebutan."


Co : Neng kemarin abang jalan-jalan ke pasar, liat toko permen bangkrut..
Ce : Kenapa bangkrut bang ?
Co : Soalnya kalah manisnya sama muka kamu  :D
Ce : #jungkir-jungkir kejedot pintu


cwo : Neng kamu fans nya Armada ya?
cwe : Kok tau?
cwo : Karena kau lah pemilik hati ku...


Co : Kamu tau gak kenapa aku suka banget makan coklat?
Ce : Nggak, mang kenapa?
Co : Karena tiap gigitan coklat itu, ngingetin aku sama senyum kamu yang manis,,,!!!


"Mawar dapat layu dalam seminggu
Pelangi dapat pudar sepeninggal senja
Tapi kasih sayang ku untukmu
Tak kan pudar tuk selamanya...."


Sore-sore minum kopi anget.
Kopi nya ditaruh dimeja bunder.
Senyummu itu manis banget.
Semut-semut aja pada ngiler.


Lupa sama OrTu itu dosa
Lupa sama saudara biasa
Lupa sama Adik biasa saja
Kalo Lupa sama kamu
MANA BISSAA


"Beribu-ribu bunga di taman,,,hanya satu yang ku petik, beribu-ribu anak perawan, hanya satu kamu yang paling cantik."

"Begitu banyak bis di terminal, hanya satu yang bikin gundah, Begitu banyak gadis yang ku kenal, hanya kamu yg terindah,,,"


"BERBURU KIJANG DI HUTAN BAKAU
TEPI LAUT AIRNYA MERAH
AKU SAYANG PADA DIKAU
TAPI TAKUT ADA YG MARAH"


"Siang-siang makan pepaya, jangan lupa pake terasi, emang sumpah bener banget ya, aku dan kamu pasangan serasi,,!!!"


Co : yank...mmm..punya peta gak..??
Ce : gak tuh yank..mangnya buat apa,,??
Co : Buat cari jalan keluar..soalnya ku lagi tersesat di hatimu..
Ce : (pinsan)


Cowok : Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah deket saya saja?
Cewek : Loh? Emangnya kenapa??
Cowok : Biar gak dikerubung semut.. soalnya mbak manis sich?wew ai mateeee


"Makan roti, minum'y jamu, sumpah mati, aku cinta kamu,,,,!!!!"

Neng bilangin sama ibu kamu, Terimakasih karena telah melahirkan anak secantik kamu


" Berakit rakit k'hulu brenang renang k'tepian
aq siap k'pnghulu agr qm tdak k'spian asek asek "


Kisah anak gembala dengan gadis kota...
Suatu hari di sebuah bukit. .
Gembala, gadis cantik, dan domba-domba nya...!!!
Ce : Akang lagi apa. ?
Co : lagi ngangon domba nenx. .
Ce : ooo
Co : tumben neng ke sini ada apakah gerangan. ?
Ce : gx ah cma pngen main ajj. .
Co : nenx mksh bgt ya. .
Ce : mksh wt apa. ?
Co : mksh udh mau dtng. .jarnx" bda2ri mau ktmpt ini. !
Ce : ah bz ajj. .
Co : nenx tau gx l0u nenx tuh ibarat p0h0n yg ada d dpan kta ini. . !
Ce : manx knp. .?
Co : s0al.y tiap khadiran nenx slalu brikan ksjukan d hti akanx. . !
Ce : alah bisa aja ng.gmbl.y
Co : lihat deh d0mba akng pda lahap bgt mkan.y. . .tau gx knpa. ?
Ce : gx tau manx knp gtt. ?
Co : itu krn mrka tau l0u mjikan.y lg bhagia,,s0al.y ada bida2ri d smpinx akng. . !
Ce : oh. .
Co : nenx kya.y udh s0re. .bntr lg m0 lhat mthri trbnam gx. ?
Ce : boleh. .
Co : tp keindahan.y mnurt akanx gx mlebihi keindhan wajah n hati nenx l0oh. .
Ce : ihhh gmbl mulu deh. . .
Co : nenx tau gx bda.y nenx m d0mba akang. ?
Ce : gx tau atuh. .
Co : bda.y l0u d0mba akng mh. .mandi.y 4 skali smingu. .tp gx wangi2,,v l0u enenx mh gx mndi 1 minggu jg ttp wangi. .!
Ce : udh ah. .jgn bkin g.R. .
Co : tp tau gx prsmaan.y. ?
Ce : apa coba. !
Co : l0u lg nyanyi suara.y emmbeee aaah. .cemprenx bgt. . .h.h.h.
Ce : ujunx2.y mh ngledk juga. . .
To be continue. . !!


X : eh,,tau doraemon gk?
y : tau, emangx knpa?
x : dia kan bisa ngeluarin apa aja di kantong ajaibnya,tpi ada satu yg gk bs dia keluarin ,
y : emangnya apa??
X : ngeluarin kamu di fikiranku...
Y : ihh...so sweet . . .


cowok : “eh eh, kerasa gak ada
gempa barusan?”
cewek : “nggak
tuh…perasaanmu
aja kali”
cowok : “oh, ternyata cuma
hatiku saja yg
bergetar kencang
karena ada kamu”


Co : bebz bpk kmu tkang ternak lbah yh. . .
Ce : kok tau. . .??
Co : iyah lha,
karna kau manis seperti madu . . .


Co : Tadi malem rumah aku kebakaran..
Ce : Emang kenapa.?
Co : Karena saking besar nya kobaran api cinta ku pada mu..hehe
Ce : ikh co cweet unyu"..

Co:tau g beda.a lampu ma km?
Ce:gag tuh emang ap?
Co:klo lampu it menerangi ruangan tp km menerangi hatiku :D
Ce:hehe bisa aj


Co : Bapak kamu petani ea??? ;)
Ce : hmM, kok tw ??
Co : Karna kamu telah menanamkan bibit cinta di hati ku..


Aku tak pernah percaya sama pepatah yang mengatakan
"Tak kenal maka tak sayank"
Karna jauh sebelum ku mengenalmu, ku telah
sayank ma kamu.
Tapi ku lebih percaya sama yang namanya
"Cinta pada pandangan pertama"
Karna sejak pertama ku ketemu kamu, aku
langsung jatuh cinta ma kamu.
Dan itu jujur dari hati aku.



Beli jamu sama si johan..
Dirumah johan ada itik..
Dari sekian wanita yg diciptakan tuhan..
Cuma kamu yg paling cantik..



Co : Neng,,? ikut ujan-ujanan yok ama abang.?
Ce : gak lah bang, aku takut..!? 
Co : takut kenapa neng...?
Co : takut terSAMBAR cinta abang....?


orang buta minum jamu,
minumnya gak pake celana.
satu kata untukmu.
yaitu SEMPURNA.

Yang nama nya sekolah.
tempat menuntut ilmu.
Aku takkan pernah lelah.
menjaga cinta darimu.

Ke kampus mengejar cita-cita.
Sampai mampus, aku akan selalu cinta



Co : Maaf say, saya lagi minum teh pahit, jadi jangan deket aku dulu ya?
Ce : kok abang gitu? dah gak mau nie di deketin?
Co : gak gitu, kalau kamu deket, nanti teh pahitnya jadi MANIS. . .



sayur labu dimakan sama si anti. Kamulah calon ibu, buat anak-anak ku nanti




aku mencintaimu itu seperti mau buang air besar,,ko begitu sii,,karna gx bisa ditahan seperti rasa cinta ku kepadamu gx bisa nahan 


jalan-jalan ke tanah abang,,,jangan lupa beli kerang. kau tidak tau tahu isi hati abang ,,cuma ada kamu seorang..


KAMU TAU GA BEDA NYA
BURUNG GARUDA SAMA KAMU..
KALO BURUNG GARUDA
DIDADAKU..
KALO KAMU DIHATIKU..




dalam sayur ada kaldu,,
hatiku tersirat rindu,
bukan maksud hati untuk merayu,
sayang ku ingin bilang:I LOVE you pada dirimu,,



kamu tau ngga apa bedanya kamu sama burung
kalo burung hinggap dipohon kalo kamu hinggap dihati aku
aaseekk assekk


Co : bagi aku, tempat paling sejuk didunia, bukan dipegunungan ?
Ce : lho kenapa ?
Co : karna ada tempat yang lebih sejuk selain itu
Ce : dimana ?
Co : dirumah kamu lah , soalnya kan ada kamunya :)




Di kebun banyak bunga melati. 
Bunga kering masuk ke peti.
Aku tak tau apa itu cinta sejati. 
Yg ku tau, aku cinta km sampai mati.




Menang dipuja Kalah dihina. 
Jujur cuma kamu aja, yang membuatku terpesona




biar kena banyak kasus, tapi masih mau terima tamu. 
aku pengen jadi anak kaskus, biar pertamax dihati kamu




Langit memberi seberkas asa.
untuk setiap jiwa yang menanti.
Hari ini besok atau lusa
kamu akan sLalu di hati




Langit mulai meredup, sinarnya tak dapat ku raup. 
Bahkan agar kamu terus hidup, aku rela jadi udara yang kau hirup.



Jika aku disuruh memilih…
Untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”




Tuhanku maha tau
tau apa yang aku butuhkan
seperti diciptakannya kamu untukku



Co : yank, kalo kamu vampire, jangan gigit aku di bagian leher..!!
Ce : teruss di bagian mana donk???
Co : gigit aku di bagian bibir aku aja ea.
Ce : ngarep.com




co : kamu tau ga perbedaan Mata sama Hati Aku ?
ce : ga tau bang ...?
co : kalo MATA, mata aku akan aku tutup biar ga kena sinar radiasi matahari. Tapi kalo HATI AKU akan aku buka biar kena sinar radiasi cinta KAMU ..





co : kamu supir taxi ya
ce : koq tau bg,emang knpa?
Co : krn kmu tlah membwa aku menuju htimu
ce : ah...abg ne........jd malu dezh...:)



co : kamu itu kaya lempengan bumi
ce : kenapa..?
co : karena setiap kamu bergeser sedikit, hati aku langsung gempa.
ce : :*


co : Cinta aku kayak kamu bagaikan Becak. .
ce : *Heran* kok gitu?
co : coba aja kamu liat Becak,gak pernah Capek ngantarin Sampai ketujuannya, begitu juga Cinta aku ke kamu,gak pernah lelah dan akan mengantarkan kamu sampai tujuan kita Yaitu Pelaminan. .
ce : Humm. .*jadi unyu*


Co : Kamu,tau g kenapa buah jeruk lemon tu asemm??
Ce : ga tau emannya kenapa??
Co : y kalo yang maniz tu kan cuma kamu yang selalu di hatiku..
Ce : ahh si akang mah bisa ajaaaa.....,.,.,


co : kamu tau ngga bintang tuh secantik apa??
ce : ngga tw...
co : kamu mau tau secantik apa??
ce : emank nya secantik apa??
co : coba kamu ngaca pasti bakal tw secantik apa...
ce : #sambil gigit bibir nya dgn lembut#. mkasih :) :*





co: bapak kamu pasti dokter ya ?
ce: emang kenapa ?
co: soalnya obat penawar rindu yang bapak kamu kasih ama aku manjur banget neng. . 
ce: Heheheheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee





Co : Bapa kamu jualan rujak ya?
Ce : Kok kamu tau!
Co : Karena kamu telah Mengulek-ulek hatiku
Ce : Ah Abang Bisa aja(Malu Sampai gigit jari)




Co : Apa bedanya eneng sama indomie?
Ce : apa?
Co : kalo indomie di makan kalo eneng di hati
Ce : persamaan nya?
Co : sama-sama seleraku





co : kamu tau ga bintang ada berapa ??
ce : emmm,ga tau
co : kalo menurut aku sihh cuma ada 1 yaitu kamu :)
ce : ah bisa aja :*






Co : tau ga kenapa sekarang pelangi jarang muncul??
Ce : g teu emang knpa??
Co : karena dya minder, soalnya indahnya pelangi tak seindah senyum kamu?
Ce : Muah...





co : kamu tau gak di computer itu ada istilah Copy-paste..?
ce : iya aku tau
co : seandainya itu bisa di lakukan di kehidupan nyata aku akan copy paste kesetiaan romeo sama juliet ke kehidupan ku untuk setia sama kamu
ce : so sweeeet :D muah :*





cwo : rasa sayang aku ke kamu tuh ibarat angin loh..

cwe : oh ya..?? knpa emang..??

cwo : iya soalnya rasa sayang aku ke kmu tuh ngga keliatan, tapi bisa dirasakan sma kmu.. :)

cwe : iihh so sweet.. muach :*






co : neng tadi aku jatuh...karena ga bisa jalan..
ce : koq bisa, belajar jalan dong...
co : dari kecil aku udah blajar jalan neng.. tapi kenapa aku jatuh ke hati neng terus ya??
ce : bisa ajj lu.. :) :* 







Co : kamu itu ABCD loh...A : Asik. ; B : Baik. ; C : Cantik ; D : D'best lah buat aku.
Ce : :D :*






cwo : kmu tuh klo dpkir-pkir mirip kaya google yah..
cwe : loh, mirip knpa emangnya??
cwo : soalnya semua yang aku cari slama ini, ada di kamu semua..
cwe : makasiiihh :*






cwo : aku kan suka main bola, kebetulan aku kiper.. nah klo kamu pemain bola, pasti kamu bakal kena offside terus..
cwe : loh, kenapa emang..??
cwo : soalnya cinta kamu pasti berada di posisi paling depan terus, soalnya di depannya ada cinta aku..
cwe : hahaayy so sweet :*





cwo : semenjak aku kenal sama kamu tuh, aku jadi benci di keramaian lho..
cwe : loh, emang kenapa.?
cwo : karena bawaannya aku pengen berdua sama kamu terus..
cwe : iiihh so sweet.. :*





co : Neng... :)
ce : Ia :)
co : tw ngga bahasa Arabnya Neng senyum ke arah akang??
ce : ngga, apa bahasanya??
co : subhanallah
ce : hahahahaha :)




co : Neng ikut Aa ke rumah sakit yukk ,,

ce : Mau ngapain ? emang ada apa ?

co : Aku mau nunjukin sesuatu ke kamu .. 

ce : Nunjukin apa ?

co : Aku mau ajak kamu ke kamar mayat  ..

ce : Mau apa Aa ngeri atuh ,,?

co : Aa mau nunjukin kalo Aa akan seperti mereka(mayat mayat) kalo hidup tanpa Neng






cwo : kamu aku anter ke rumah sakit yuk..
cwe : ih mau ngapain.?? aku ngga sakit apa-apa kok..
cwo : ayo aku anter, kamu udah parah banget tau ngga..??
cwe : parah banget kenapa..??
cwo : kamu tuh udah parah banget cantiknya..
cwe : iiiihhh kirain apaan.. makasih iya sayaang.. (sambil tersipu malu)






cwo : kmu tau ngga dimana tukang dagang senjata??
cwe : ngga tau, emang mau beli apa??
cwo : aku mau beli pistol..
cwe : buat apa..??
cwo : buat nembak kepala aku, soalnya aku kesel banget sama kepala aku, habisnya kepala aku kerjaanya cuma mikirin kamu terus..







co : aku gamau loh cinta mati sama kamu
ce : loh knapa?kamu ga bneran sayang ya ma aku
co : engga gitu juga sih
ce : trus knapa?
co : abisnya aku pengen cinta aku hidup trus buat kamu :)







cwo : tau ngga apa bedanya motor sama aku..??
cwe : ngga, emang apa.?
cwo : klo mtor butuh bensin biar bisa hidup, dan kalo aku butuh kmu biar ak bisa hidup,          karena ku tak bisa hdup tanpamu..
cwe : hhmmm makasih iya..



co : kamu tuh jahat ya
ce : kok jahat ?kenapa ?
co : abis kamu ngebiarin aku jatoh gitu aja
ce : jatoh?? dimana
co : aku tuh udah jatuh cinta sama kamu






co : kamu hoby menulis ya?
Ce : kok tau?
Co : karena kau telah menulis namamu di hatiku






co : kamu tu orangnya serakah ya..?
ce : knp..?
co : udah cantik imut lucu lagi





co : kamu tau gak persamaan kamu dengan timnas,,?
ce : apa persamaanya...?
co : sama " pemenang
ce : :D
co : kalau ada persamaan pasti ada perbedaan kan....?
ce : apa bedanya..?
co : kalau timnas itu pemenang di lapangan hijau tapi kalau kamu pemenang di hatiku 





co : owh jdi slama ini kmu plakunya ea...
ce : plaku apaan??
co : ternyata kmu udah ngambil hti aqu.. and skarang kmu akan ku masukin ke penjara hati aku





co : kmu dulu pemain paskibra ia??
ce : kok tw?? dri mana??
co : ialah soallnya kmu udah ngibarin bendera cinta aqu k kamu





co : coba kamu tebak indahan gunung atau kamu?
ce : pasti aku
co : bukan. Gunung
ce : kok gitu
co : iya donk. Karena ada kamu di gunung itu





co : bapak mu densus 88 ya?
ce : ia kok tau?
co : ia soalanya kamu udah ngejinakin hati aku





cwe : kang, bapak akang tukang jualan gula ya?
cwo : emang kenapa neng?
cwe : soalnya semua yang akang katakan terasa manis bagaikan gula...





cwok : kamu tau ga perbedaannya ikan dengan kamu,,
cwek : apaan yaa,,
cwok : kalo ikan adanya di air,, kalo kamu adanya di hatiku,,


Co : kalau ada polisi kamu sembunyi yaaa????
Ce : emangnya kenapa????
Co : udah sembunyi aja, ntar kamu ditangkep lagi !!
Ce : emang nya salah aku apa?? 
Co : karna kamu telah mencuri hatiku,,,,,


cwo : neng pinjem korek api donk!!
cwe : buat apa ?
cwo : buat menyalakan api cinta di antara kita


Co : Neng bapak kamu peternak Lebah yach??
Ce : ich Aa koq tau sich?
Co : iya,, soalnya kamu telah menyengat hatiku,,"


Co : Bapak kamu pelaut ya?? 
Ce : Kok tau !!
Co : Karena kamu telah mengarungi Hatiku


Cowo : kamu tau gk beda nya kamu sama rumus fisika ?
Cewe : gak tau, emang nya apa ?
Cowo : kalo rumus fisika susah dihafal, kalo kamu susah dilupain...





Co : bapa kamu tukang gali sumur ya ?

Ce : ko tau seehh !

Co : karena semakin dalam di gali akan semakin dalam cinta ku ke kamu !


Co : bapa kmu kuli bangunan ya??
Ce : ko tau si?
Co : karna kau telah membangun kuil cinta di hatiku


cwo: Neng boleh nanya ga??
cwe: nanya apa Kang?
cwo: kalo artinya I LOVE YOU apa??
cwe: yah Akang.. masa I LOVE YOU ajah ga tau... I LOVE YOU itu arti nya aku cinta kamu...
cwo: ahh yang bener neng...??
cwe: ya bener lahh Akang.. masa neng boong..
cwo: makasih y neng udah cinta ma Akang... Akang juga cinta ko ma eneng..


Co : Neng punya pulpen ga?? 
Ce : y punya lah Bang.. buat apa??
Co : buat nulis hati Abang di hati eneng..



cwo : beb tau tuyul ga?
cwe: y tau lah beb,, yang suka maling uang kan??
cwo: ko pinter?? apa coba beda nya sama kamu??
cwe: apa ya beb?
cwo: kalo tuyul maling uang.. kalo kamu maling hati ak..


Cwo : Neng, Bapak eneng tukang kebun yaa??
Cwe : Koq akang tau sich..
Cwo : Karena setiap akang melihat eneng mah hati akang teh jadi berbunga-bunga...


Kalo dulu aku di suruh milih minum racun apa minum madu, aku pasti milih minum madu,
tapi sekarang kalo aku harus milih minum racun atau minum madu, pastilah aku milih racun, asalkan racunnya adalah racun cintamu.



Co : neng kamu tau ga?
Ce : tau apa bang?
Co : kalo mati lampu biasanya kan gelap tp kenapa skg terang ya?
Ce : masa sih.
Co : Iya karena pancaran sinar cintamu yang menjadikan terang.





Cwo :Di dunia ini banyak banget Negara.

Cwe :Emang kenapa...???

Cwo :Kamu suka negara apa coba...???

Cwe :Korea Selatan,

Cwo :kalo Aku suka Indonesia.,,

Cwe :Kenapa,,,??

Cwo :Karena di sini ada Cewe secantik bidadari..!!!


Co : Bapak kamu tukang servis komputer ya?
Ce : kok tau?
Co : karena wajah cantikmu telah terinstal di hatiku


Co : Neng bapaknya tukang kunci ya?
Ce : Lho kok tau bang?
Co : Karena Neng telah mengunci hati abang


co : apa berbedaan kamu dan aku??
ce : gak tau emang apa??
co : kalo aku dihatimu kalo kamu dihatiku.....


Co : neng bapa kamu tukang tali ya ? 
Ce : ko tau sih a ? 
Co : ya pasti lah , karna hatiku udah terikat dengan hatimu 


Co : kamu tau ga perbedaan matahari sama mata kamu?
Ce : ehmmm apa ya??
Co : kalau matahari menyinari dunia, tapi kalau mata kamu menyinari kegelapan dalam hati ku.


Co : neng punya USB gak?
Ce : buat apa??
Co : buat mentransfer hatiku padamu...


Co : Bapak kamu Supir angkot Ya ? 
Ce : Kok Aa Tau..?
Co : Karena KaU Telah mangkal di hati ku....


Co : Pintu hati kamu jarang di cek ya?
Ce : Iya habis kuncinya hilang
Co : Pantesan aku terkunci nih didalam hati kamu


" Sayang, tulisan kamu bagus gak ? kalau tulisan kamu bagus, tulis dong namaku di relung hatimu "
" Sayang, di dapur ada air gak seember ? kalau ada, siramkan dong air itu ke aku disaat aku terbakar api cemburu "
" Sayang wajahmu ibarat kaca spion, selalu aku pandangi takut kalau kalau ada orang lain yang akan menyalipku dari belakang untuk memilikimu "


co : Kamu tuh kayak hantu loh
ce : kok hantu sihh ??
co : iya, soalnya kamu gentayangan terus di kepala sama hati aku


Co : Kamu nggak cape,,,?
Ce : cape kenapa,,,?
Co : abis kamu lari-larian terus seh dipikiran aku,,,


papa ku qurban sapi..
mama ku qurban kambing..
kalau aku qurbanin hati ku buat kamu..


cew : aduhh ada gempa....
cow : tenang-tenang ga usah lari...
cew : kok?
cow : meskipun ada gempa,,tapi cintaku padamu tak kan goyah,,tetap kokoh selamanya....


co : say kamu tau ga apa beda nya monas sama kamu
ce : ga tau yank
co : kalo monas milik negara kalo kamu milik aku


Co : yank dari dulu aku pengen kepala aku di ronsen
Ce : buat apa??
Co : biar kamu tau isi kepala ku cuma kamu


Co : kamu tw gak perbedaan kamu sama foto??
Ce : gk tw,emang apa?
Co : kalau foto di simpan di bingkai,kalau kamu di Hatiku


Co : kamu tau gak kenapa baso pedes??
Ce : gak tau,emang kenapa?
Co : karena kalau manis itu kamuuu



Cowo : sayang aku boleh liat tangan kamu ga ?
Cewe : buat apa yang? (sambil memberikan tangannya)
Cowo : kq tangan kamu kasar sh!
Cewe : Sialan, emang tangan aku yaaa?
Cowo : iya lah , kamu orangnya rajin mencuci kan
Cewe : dih kq kamu bisa tau sh?
Cowo : tau lah, karena kamu selalu mencuci HATIku hingga bersih dan
wangi hahahaaaiiiii
Cewe : ah bisa aja deh kamu kalo lagi ngegombalin aku





CO : Kamu tau ga apa bedanya GERY CHOCOLATOS sama HATI aku

CE : Hhmmm gatau, emang apa sh?

CO : GERY CHOCOLATOS ada coklat di dalamnya, 
tapi kalo HATI aku ada kamu loh di dalamnya
CE : hahahaha SO SWEET deh kamyu, Muuuaaahh :*


Co : Bapak kamu maling ya ?
Ce : Ah kok tau sih bang jadi malu aku
Co : Soalnya kamu telah mencuri hatiku


Co : Bapak kamu pilot ya ?
Ce : Iya kok tau sih bang
Co : Soalnya kamu telah menerbangkan hatiku


Co : Bapak kamu seorang dokter ya ? 
Ce : Iya kok tau ?
Co : Soalnya kamu telah menyuntikan cinta ke hatiku


Co : Bapak kamu seorang petani ya ?
Ce : Iya kok tau ?
Co : Soalnya kamu telah menaburkan bibit cinta dihatiku


Co : Bapak kamu penjual lampu ya?
Ce : Iya kok tau ? 
Co : Soalnya kamu selalu menerangi hatiku


Co : Neng, tau enggak 28 Oktober hari apa?
Ce : Hari Sumpah Pemuda bang
Co : Eh, salah !
Ce : Loh ? Emang hari apaan?
Co : 28 Oktober 2011 itu hari Sumpah Aku Sayang Kamu


co : kamu perlu tau semua yang ku katakan tadi itu semuanya benar....
ce : woo...!
co : kalau kamu gak percaya kamu boleh panah pada bagian tubuh ku tapi jangan di hati ku karena di situ ada kamu dan aku gak mau kamu tersakiti .. :D


Co : penduduk indonseia ini ada banyak...
ada goLongan mampu dan goLongan tidak mampu...
kalau di suruh memilih , aku memilih golongan yang tidak mampu...
Ce : kenapa???
Co : karena aku tidak mampu hidup tanpa kamu :-D


Co : “hmm,,maaf yaaa,,belakangan ini tanganku agak kasar.”
Ce : “ahh,,gpp kookk,,emangnya kenapa?”
Co : “soalnya tiap hari aku jadi kuli.”
Ce : “yang bener kamu,,dimanaaa? “
Co : “di hati kamu,,aku sedang buatin istana cinta buat kita berdua.”


Co : Kamu tau ngak persamaan cicak sama kamu . ?
Ce : nggak
Co : kalau Cicak Nempel Di Dinding.. Tapi kalau kamu nempel di hati aku


co : kamu punya penghapus gak...?
ce : punya emang buat apa..?
co : buat hapus masa lalu aku karena aku ingin memulai lembaran baru dengan kamu
ce : :D


co : wah... kok aku jadi takut ya...?
ce : takut kenapa...?
co : takut kehilangan kamu :D


Co : seandainya aku salah satu program komputer aku ga mau jadi program delete..
Ce : emang knp ??
Co : soalnya aku ga mau ngehapus kamu dari hati aku..
Ce : :$


co : kamu mau tau gak aku mikirin kamu berapa kali selama hidup aku?
ce : pasti ga pernah mikirin
co : mikirin kok, 1x ^^
ce : (marah)ih kok gitu siih
co : iya 1x ,abisnya ga pergi pergi sih


co : beb? di dunia ini aku cuman sayang sama 3 orang aja...
ce : emangnya siapa aja??
co : orang tua ku,,sodara kandung ku,, sama 1 lagi kamu...
ce : (ngangguk kepala)
co : terus kamu tau ngga kenapa aku bilang kamu pada urutan terakhir..??
ce : kenapa??
co : karena aku pengen kamu jadi pendamping ku yang terakhir... :D
ce :* :* mkasih beb..


co : kamu sama aku tu kaya rel kereta ya....?
ce : kok gitu...?
co : karena kita tak bisa dipisahkan :D


co : kamu tadi kesini sehabis ujan ya ?
ce : nggak kok,,emg knp ?
co : soal nya dimata kamu ada pelangi :D
ce : (^,^)


ce : say kamu mau ga hubungan kita nantinya happy ending?
co : gamau doong
ce : oooh jadi maunya bad ending yaa?
co : gamau jugaa
ce : (kesel)iih jadi maunya apa dong
co : aku gamau cinta kita ada endingnya :)


Co : aku punya 2 kitab. . 1 kitab alquran. . Kamu tau ga kitab punya aku yang 1 lagi ?
Ce : ga tau, apa gitu bang ?
Co : aku juga punya kitab cinta sebagai pedoman untuk mencintai kamu


cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi..
seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
co : punya lem ngga ?ce : buat apa ?co : buat nempelin hati kamu sama hati aku...
co: seandainya aku jadi pacar kamu ... aku pasti menolaknya
ce: knp...? :'(
co: karena aku tak ingin hanya menjadi pacar tapi aku ingin menikah dan menemanimu sampai maut menjemput kita
Co : kamu tau gak Surga sekarang lagi kacau balau....?
Ce : what..., kok bisa..?
Co : soalnya salah satu bidadarinya tlah hilang yaitu "Kamu"
co : hay , boleh kah aku meminta foto mu..?
ce : buat apa kok minta2..?
co : buat Buktiin ke orang2 kalau bidadari itu bener ada
co : yank kmu tw ngga bda kmu ma film??
ce : ap bdanya??
co : klo film pgen ku tonton ampe durasi na abizz...
ce : trus klo aku??
co : klo km rsanya mw liatin kmu ampe durasi hidupku habis... 
co : beb tdi aku liat bintang...
ce : terus??
co : ku pandangin bintang itu indah banget...
ce : ohh terus??
co : tapi begitu aku liat wajah kamu aku berfikir ngapain capek2 liat bintang, liat wajahmu ajj aku ddah sneng and lbih indah lgi...
co : yank...kamu tau gak hewan panda ..?
ce : tau kenapa...?
co : Panda itu kan Cute, Lucu, dll
ce : iya panda tu lucu ..
co : tapi populasi panda sangat memprihatinkan karena banyak panda yang bunuh diri karena  ternyata ada hal yang lebih Lucu, Cute dan Menggemaskan yaitu "Kamu"
"di sekolah tadi ga ada yang spesial, di rumah juga sama aja
tapi bagiku hal sangat spesial kalo ada kamu di sampingku"
"hari ini Dingin ya , karena di luar hujan kamu tau gak knp hari ini hujan..? | Iya ya..dingin , mungkin karena musim hujan kali ya | Bukan,...! karena awannya cemburu sebab bidadarinya aku ajak ngobrol."
"Kamu tau gak embun itu adanya waktu pagi hari, matahari itu adanya waktu siang hari, kalau bulan itu adanya waktu malam hari , tapi kalau kamu selamanya di hidupku"
"kamu perlu tau semua yang ku katakan tadi itu semuanya benar....| woo...!!! | kalau kamu gak percaya kamu boleh panah pada bagian tubuh ku tapi jangan di hati ku karena di situ ada kamu dan aku gak mau kamu tersaki"
"wahh ternyata ujian ini sulit juga ia...| emangnya ujian apa?? | ujian tuk mendapatkan hatimu"
"Seandainya kamu pensil, aku akan menjadi kotak nya, supaya kamu tetap sama aku ga kemana-mana."
"Bapa kamu tukang kayu bakar ya? | karena kamu telah menyalakan bara api cinta di hati aku."
"Senyuman kamu itu kaya bekas luka | Emang nya kenapa?? | susah ilangnya. "
"Foto kamu udah aku simpen di dompetku.. Em, aku tinggal minta persetujuan kamu ni | untuk apa? | untuk simpen hati kamu di hati aku."
"Bapak kamu tukang las yah??? Soalnya kamu telah menyatukan hati kita."
"Kamu itu kayak pestisida tau | loh, emang kenapa? | soalnya kamu udah membunuh hama2 cinta yang ada dihatiku.. "
"Menurutku kamu adalah orang yang banyak maunya | 1. Kamu bikin aku suka | 2. Kamu bikin aaku sayang | 3. Kamu bikin aku cinta."
"Neng, aku minta kamu jangan sering keluar malem yah. Aku takut bintang minder, karna sinarnya kalah terang dengan binar matamu."
"Aku ingin bersamamu hanya pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA."
"Mama kamu dulu ngidam piala ya?" | kok piala? | "abis kamu juara banget dihatiku"
"Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya"
"Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu"
"Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom"
"segitiga punya 3 titik ujung…segiempat punya 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG kita seperti lingkaran yang tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"
"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.."
"Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "
"kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…"
"Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…"
"KOMPAS, Buletin Siang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, Lintas Berita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "
"ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.
Matahari, bintang, dan kamu...
Matahari untuk siang hari...
Bintang untuk malam hari...
Dan Kamu untuk selamanya... "
"Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu "
"Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech " kok kamu belum pulang2 ke Kayangan....(priiikkiiitiiieeww...)"
"Aq berdo'a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech " Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan....(cciiikkiiiccciiieeww...) "
"aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!"
"hei....Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu"
"Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah"
"Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat"
"Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari"
"Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"
"Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu"
"Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu."
"Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu."
"Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu"
"heh.. kamu kalau cantik kira - kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu"
"Malem-malem aku sering bingung" "lah, bingung kenapa?" "Kalo tiap aku liat bintang, kaya lagi liat wajah kamu. Sama-sama indah."
"Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya "
"Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" | "Aku mau transfer cinta aku ke kamu"
"Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?" | "Hah? Emang ada?" | "Ada, Kamu"
"Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"
"Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"
"Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!"
"Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"
"Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?" "Kemana?" "Kehatimu"
"Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? "
"Mau donwload & upload ah" "Aciye, mau download & upload apa emang?" "Download hati kamu & upload rasa sayang aku"


"Jika kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet"

jika kamu adalah pedagang pasar, maka aku adalah preman nya yang memberimu rasa aman..

Apabila kamu matahari, maka aku jadi bulan. Yang memantulkan cahayamu agar bumi tidak gelap setelah kau pergi
  
Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
 
kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
 
Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
 
Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
 
kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
 
Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
 
Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
 
Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
 
Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
 
Wah jika wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
 
Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
 
Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
 
Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
 
The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons
 
Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
 
Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin 
sakaw.
 
Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
 
Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
 
Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
 
Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
 
winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
 
cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
 
Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
 
Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih jika udah kangen kamu
 
Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu. 

Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
 
Aku seneng deh cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya cinta Kita ?

=====================================================================
 
Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
 
kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
 
di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku
 
empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu
 
Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
 
http://dinarcool.blogspot.com/2012/01/kata-kata-gombal-kumpulan-kata-gombal.html

Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
 
Kata-Kata Gombal – Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku? Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ?
 
Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
 
Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
 
Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
 
Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
 
Orang bilang “masih banyak ikan di laut”, tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
 
Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yg menemukan gaya tarik menarik di dirimu
 
Orang2 pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok Cinta kita
 
berakit-rakit kehulu,berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

Kata Kata Gombal

haha, gimana bro Kata Kata Gombalnya? pasti deh cewek kalian pada klepek klepek,hehe. ya  itulah Kata Kata Gombal yang dari saya. Jika kalian suka tulisan ini jangan lupa Komentar, dibawah Ya karena Kata Kata Gombal ini bakalan saya update Terus. dan pastinya lebih keren dan lucu. Salam DC Community.


http://dinarcool.blogspot.com/2012/01/kata-kata-gombal-kumpulan-kata-gombal.html

Perhatian : Dilarang Copas OK!

5 komentar:

jual cover motor mengatakan...

hehehe lucu lucu kali ya, bikin ketawa

grosir tempat sepatu mengatakan...

wah bahaya ini kata katanya bisa bikin cewek klepek klepek lhoooo

gantungan jilbab murah mengatakan...

hihihi lucu lucu, kalau aku mah udah kebal ama kata kata yang beginian, wkwkwkkw

jual bibit durian mengatakan...

wkwkwk bikin ngakak ngakak ampe termehek mehek ini gombal banget, asli

pembicara seminar motivasi mengatakan...

hehe ini namanya motivasi tingkat raja gombal, salud buat idenya

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
Maaf, jika ingin menyertakan url mohon di LINK saja ya (NO http://) atau komentar hanya sekedar promosi akan di hapus. Thank's ^_^

Poskan Komentar