Subscribe:

Kamis, 05 Juli 2012

Seni Lukisan Jalanan (video+pic)

Membawa seni ke jalanan. Berinteraksi dengan elemen kota bukan hanya tentang menempatkan seni di dinding. Graffiti telah pergi jauh di luar dimensi yang unik dari dinding dan kita dapat menemukan lukisan dalam elemen perkotaan lainnya, mengubah sudut dan bermain dengan perspektif menciptakan efek dramatis dan dinamis adegan asli. Ini adalah seni jalanan.
Bansky, Peter Gibson, 6emeia atau Oak Oak, antara lain, adalah beberapa eksponen terkemuka. Humor sederhana, protes sosial, kreativitas, pelaporan ... tujuan yang berada di belakang pekerjaan mereka banyak dan beragam.

Juga di Stop-Motion

Seniman dari Italia Blu membuat karya menghentikan video gerak animasi dengan menggunakan elemen-elemen yang ada di kota. Sangat-sangat menakjubkan!
Big Bang Big Boom, Oleh Blu

  • Combo, by Blu
  • Muto, by Blu

Galeri Street Art

Penyeberangan, lampu jalan, tong sampah, got, tangga, pagar, trotoar dan jalan masuk, lantai, saluran air, sinyal lalu lintas, ubin, retak, pagar, bollards ... Ini adalah kertas putih baru untuk seniman jalanan yang memiliki kota sebagai putih mereka kanvas.

0 komentar:

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
Maaf, jika ingin menyertakan url mohon di LINK saja ya (NO http://) atau komentar hanya sekedar promosi akan di hapus. Thank's ^_^

Posting Komentar