Subscribe:

Sabtu, 11 Februari 2012

ST12 - Tak Dapat Apa Apa


Lirik Lagu/Chord ST12 - Tak Dapat Apa Apa

Am Dm E 2x 
Sayang mengapa engkau begitu sangat menggoda… 

A-Bm-C-G-F-E-E 2x~ huhuu. . . 

A-Bm-C-G-F-E-E 
Perempuanku yang sangat menggoda 
Kau memang begitu sangat mempesona 
Yang selalu memberi hasrat 
Yang begitu indah 

Am G F
Engkau dan aku Kini bermain cinta 
Engkau dan aku Kini tlah saling bisa 
Mengerti engkau dan aku 
Tlah ada yang punya 

Bridge: Dm G  C F, 
        Dm D#m E 
Mungkinkah cinta yang seperti itu bisa 
Memberi satu harapan yang terbaik 
Mungkin kau kan ku tinggal kan  
Bila tak cantik lagi. . .  

Reff : Am Em F C 
       Am Em F G 
Biarkan saja ku coba  
Agar kau selalu di sisiku 
Kamu dapat bulan aku dapat bintang  
Menjadi satu dalam cinta 

Biar ku jalani semua  
Meski ku tahu tak sempurna 
Kamu dapat apa aku dapat apa  
Kita tak dapat apa apa  

Interlude: Am Em F C 
       Am Em F G 

Back to bridge & reff 

0 komentar:

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
Maaf, jika ingin menyertakan url mohon di LINK saja ya (NO http://) atau komentar hanya sekedar promosi akan di hapus. Thank's ^_^

Posting Komentar