Subscribe:

Selasa, 28 Juni 2011

Bunker Anti Kiamat

Perusahaan Vivos, yang berbasis di Kota Del Mar (California), mengaku sudah mempersiapkan kompleks ruang bawah tanah (bunker) khusus buat menghadapi “Hari Kiamat” Letaknya di bawah gurun Mojave, bunker itu dirancang untuk membuat penghuni aman dari serangan nuklir sama bencana alam sekaligus membuat mereka tetap nyaman, seperti tinggal di rumah.

fasilitasnya lengkap. mulai dari atrium, tempat fitness, sampai penjara ada. Setiap bunker ada televisi layar datar, dapur, sampai mesin cuci.
Robert Vicino, yangg punya perusahaan Vivos, rencananya akan membuat kompleks bunker yang terdiri dari 132 ruangan di lahan bawah tanah seluas 1.208 meter persegi. katanya, Dia dapat ide bisnis bunker setelah mendengar banyak warga yg takut sama gempa bumi, terorisme, dan “2012? – yaitu film yang mengadaptasi prediksi suku Maya bahwa 2012 akan menjadi tahun kiamat.( Mitos )
Vivos sudah mempersiapkan bunker di kota Barstow, gurun Mojave. Untuk ruangan bunker yang dapat menampung empat orang, Vivos menerapkan tarif pemesanan US$50.000 (sekitar Rp.456 juta). Untuk pemesanan individu, setiap orang dewasa dikenakan tarif US$5.000 dan anak-anak US$2.500. Binatang peliharaan tidak dipungut biaya.
Ini ruangan & fasilitasnya :
bungker

Bunker
bungker aneh

Bunker aneh
bungker anti kiamat

Bunker anti kiamat
bungker lucu

Bunker Mewah

0 komentar:

Mohon Berkomentarlah dengan Baik dan Sopan
Maaf, jika ingin menyertakan url mohon di LINK saja ya (NO http://) atau komentar hanya sekedar promosi akan di hapus. Thank's ^_^

Posting Komentar